Rabu, 06 Oktober 2010

Menyewakan baju karnaval anak

Kami tim dari Syifarah | Griya rias pengantin dan busana,  menyewakan baju karnaval anak serta memberikan jasa rias pengantin. Hal ini dipicu karena banyaknya permintaan dari masyarakat sekitar Surabaya terutama pada hari besar nasional. Apabila diadakan survei mengenai kegiatan apa saja yang marak serta merupakan khas perayaan hari kartini dan 17 agustusan di sekolahan? jawaban terbanyak dari hasil survei kami membuktikan karnaval dan kontes kebaya menjadi dua jawaban yang tertinggi.

Setiap tahunnya, kedua kegiatan tersebut selalu menyemarakkan perayaan hari besar nasional, disamping kegiatan lainnya. Suasana yang tercipta pada perayaan nasional selalu meriah dengan polah tingkah lucu, ceria anak, terutama saat karnaval yang biasanya menampilkan aneka corak pakaian adat atau profesi yang dikenakan mereka. Selain anak-anak, orangtua pun juga ikut terlibat didalamnya. Mereka terlihat bangga dan para guru sibuk menilai penampilan anak didiknya. Dengan kata lain para murid dan orang tua begitu semangat 45 untuk menampilkan yang terbaik saat karnaval melalui busana terbaik mereka.

Penampilan daerah seluruh indonesia inilah agaknya yang dari dulu sampai sekarang tidak berubah dan seolah menjadi menu utama dalam karnaval dan kontes kebaya. Acara karnaval serta kontes kebaya memang bukan kontes Putri Indonesia yang sarat dengan unsur kualitas selain penampilan fisik atau kostum semata. Namun tak ada salahnya jika para orangtua dan guru mencoba  memperkenalkan serta menambah wawasan pengetahuan para anak melalui karnaval dan kontes kebaya. Oleh karena itu untuk mendukung acara karnaval serta kontes kebaya di tiap daerah, kami tim dari Syifarah,  menyewakan baju karnaval anak.

2 komentar:

  1. ada baju adat sulawesi selatan untuk anak umur 6 tahun...alamatnya dmana dan brp biaya sewanya mba..

    BalasHapus
  2. Baju karnaval daerah sulawesi selatan, Ada bu meme, Silahkan kunjungi Syifarah Jl. Wonorejo I/7 Surabaya. Kami juga menyediakan jasa rias pengantin Nusantara di wilayah Surabaya dan sekitasrnya

    BalasHapus